Kamis, 21 November 2013
Vanessa Anne Hudgens
Vanessa Anne Hudgens (lahir di Salinas, California, Amerika Serikat, 14 Desember 1988; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Ia sudah membintangi banyak film, diantaranya Thirteen, Thunderbirds, dan High School Musical. Ia juga membintangi serial-serial Disney Channel, yaitu The Suite Life Of Zack And Cody dan Hannah Montana.
Hudgens lahir di Salinas, California anak dari Gina dan Greg Hudgens. Vanessa dibesarkan di San Diego. Ia mempunyai adik perempuan bernama Stella Hudgens yang juga aktris. Hudgens juga bermain dalam serial-serial Nickelodeon, yaitu Drake & Josh dan Brothers Garcia. Ia bersahabat dengan banyak aktris andalan Disney yaitu Zac Efron, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel,Monique Coleman, Corbin Bleu, Brenda Song, Cole & Dylan Sprouse, Olga Josephine, Miley Cyrus, dan Alexa Nikolas.
Karier bermusiknya dimulai ketika ia bermain di High School Musical dan berlanjut dengan album singlenya yang berjudul "V" pada tahun 2006. Albumnya berhasil masuk dalam jajaran billboard 200. Pada tahun 2008, Hudgens mengeluarkan albumnya keduanya yang berjudul Identified.

Kehidupan asmara Vanessa pun diwarnai dengan sederet cowo-cowo kece. Sebut saja Zac Efron lawan mainnya di High School Musical. Setelah berpacaran cukup lama akhirnya harus putus. Lalu sempat digossipkan dekat dengan Josh Hutcherson lawan mainnya di film The Journey. Tapi sepertinya cuma sebentar hubungan mereka. Dan kini Vanessa resmi berpacaran dengan Austin Butler, Actor muda yg bermain di film Aliens in The Attic.

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

0 komentar