Kamis, 21 November 2013
Zachary David Alexander
Zachary David Alexander "Zac" Efron (lahir 18 Oktober 1987; umur 24 tahun) adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang terkenal berkat keikutsertaannya dalam film High School Musical, serial TV Summerland, dan film musikal Broadway Hairspray. Ia lahir dan dibesarkan di Kota San Luis Obispo, Kalifornia, Amerika Serikat. Zac Efron telah membintangi beberapa film seperti 17 Again, Charlie St. Cloud, New Year's Eve, The Lucky One, dan The Lorax.
Pada tahun 2006, Efron membintangi Disney Channel Original Movie, High School Musical sebagai Troy Bolton, seorang mahasiswa populer dan kapten tim basket. Film, yang awalnya dibuat dengan "harapan yang rendah", Efron membantu mendapatkan pengakuan di antara penonton remaja baik sebagai seorang aktor dan penyanyi, meskipun suara nyanyiannya itu kurang baik. Pada Agustus 2006, Efron memenangkan Teen Choice Award, berbagi dengan Vanessa Hudgens.
Pada tahun 2007 Efron mulai berkencan dengan Vanessa Hudgens dimana mereka berdua bertemu di film High School Musical. Keliatan banget mereka berdua cocok dan serasi banget. Tapi lagi-lagi walaupun terlihat serasi dan juga berpacaran cukup lama, kemudian mereka pun memutuskan untuk putus pada Desember 2010. HuHuHu sedih ya padahal udah cucok bgd!

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar